PERKENALAN



Assalamualaikum warohmautullohi wabarokatuh.......

alhamdulillah atas nikamat karunia allah S.W.T yang maha esa sehingga saya dapat kesempatan membuka blog sebagai sarana konsultasi dalam pemecahan masalah yang menyangkut ilmu kebatinan. salawat beserta salam saya sanjungkan kepada nabi besar kita nabi muhammad S.A.W

Saudara/saudari yang saya hormati..
perkenalkan saya bolling badranaya adalah konsultan kebatinan berdomisili di lebak banten. kehadiran saya didunia kebatinan sudah 10 tahun lebih melalui berbagai macam kondisi dalam mencapai ilmu yang saat ini insya allah saya akan gunakan sebagai media membantu masalah dari para pasien saya.

APA SAJA YANG BISA SAYA BANTU?????

ya.....anda pasti akan bertanya....apa sich yang saya bisa????/

tanpa basa-basi akan saya jabarkan satu persatu

1. ajian asihan ( bagi anda yang sulit menemukan jodoh/yang sudah mengingnkan seseorang untuk anda miliki/membuat istri atau suami betah dirumah/atasan tunduk)

2. mengatasi pasien sakit jiwa

3. mengatasi penyakit yang dikirim orang lain (teluh/santet/guna-guna)

4. dan berbagai macam keluhan pasien yang berkaitan dengan hal ghaib dan kebatinan.

bagaimana caranya untuk berkonsultasi dengan saya?????

  Ya zaman sekarang sudah banyak blog dan webset yang menawarkan konsultasi kebatinan dan hal-hal ghaib namun sayangnya 87% dari webset yang anda temukan pasti hanya melayani via sms dan ujung-ujungnya suruh beli jimat dan lain sebagainya itupun dilakukan dengan cara online dan tidak bertatap wajah.sudah besar kemungkinan peluang tertipu sangat besar. disini saya menawarkan bantuan untuk anda dengan cara yang sangat serius.....sebagian pasien saya undang ketempat saya dan sebagian yang sudah menjadi langganan meminta saya datang langsung ketempatnya.

MASALAH BIAYA?????

  biaya mahal dan gak jelas bukan metode kami....sekali lagi insya allah jasa yang kami tawarkan adalah jasa yang diniatkan mengamalkan ilmu jadi saya tidak mematok biaya untuk jasa yang saya lakukan. hanya saja jika saya diundang kerumah anda sudah pasti anda siapkan perjalanan pergi dan pulang saya termasuk tanggungan saya ketika dalam masa pengobatan.
tidak termasuk biaya ritual lalu apa yang disebut biaya ritual dimungkinkan ketika masa pengobatan jika memang diperlukan akan membutuhkan minyak kembang dll.

TAKUT DENGAN RITUAL YANG AKAN DIJALANKAN???

 Kasus yang rame di televisi orang berobat ke paranormal tau-tau diracun tau-tau dibunuh dll. jangan anda takut sekali lagi jika anda takut datang ketempat saya anda bisa request ke saya untuk datang ketempat anda dan ritual bisa disaksikan dengan anggota keluarga anda yang lain sehingga kenyamanan anda terjamin dan rasa takut dan was-was anda akan banyak berkurang.
dan yang pasti ritual yang saya jalankan adalah ritual yang berdasarkan dan berbasis agama islam.
bagi anda yang non muslim namun mau memakai jasa kami jangan takut kami tetap layani karena insya allah solusi pasti ada jika kita mau berusaha.

ya itulah sekelumit info mengenai jasa yang saya tawarkan.
semoga masalah anda segera dapat teratasi.


Komentar

Posting Komentar